Sukses

Chelsea Tunggu Keputusan Masa Depan Rooney

Chelsea baru akan menunggu keputusan Wayne Rooney tentang masa depannya sebelum melakukan tawaran ketiga untuk striker MU itu.

Chelsea sudah mengajukan dua tawaran untuk striker Manchester United (MU) Wayne Rooney. Namun, Manajer MU David Moyes bersikeras Rooney tidak dijual. Namun, Chelsea tidak menyerah dan siap mengajukan tawaran ketiga.

Musim lalu, Rooney memang telah meminta kepada Sir Alex Ferguson, manajer MU saat itu, agar dijual di musim panas. Keputusan Moyes memainkan Rooney sebagai pemain pengganti sempat memunculkan rumor pemain berusia 27 tahun itu akan dilepas. Akan tetapi, Rooney dimainkan dari sejak menit awal saat menghadapi Chelsea, Selasa (27/8/13).

Dalam laga yang berakhir 0-0, Rooney bermain penuh komitemen. Mourinho pun mengakui sekarang mungkin sulit untuk merayu Rooney pindah ke Stamford Bridge.

Kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan: "Pertama, kita harus berbicara."

"Saya pikir klub ini harus menjadi klub yang sangat istimewa karena di klub manapun di dunia ketika seorang pemain ingin pergi, mereka tidak mendukungnya. Ketika seorang pemain ingin pergi, mereka memberinya waktu yang sulit, tetapi mereka mendukung dia sepanjang waktu," tambah manajer asal Portugal tersebut.

"Saya rasa ini sebuah klub khusus, dengan penggemar khusus, dan jika dia membuat keputusan itu, kita akan menjadi yang pertama untuk menghormati itu dan mengatakan itu sudah berakhir."

Saat ditanya apakah tawaran baru bisa segera terjadi, Mourinho menambahkan: "Itu tergantung pada pada reaksinya, pada perasaannya. Kalau sekarang dia tidak ingin meninggalkan, kita keluar. Kita perlu tahu apa yang terjadi."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/15dlxv1">Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.