Sukses

Mourinho Menyerah Datangkan Rooney?

"Ini klub spesial dengan fans spesial dan saya pikir mungkin sekarang Rooney berpikir dia ingin bertahan,"

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mulai menunjukan tanda-tanda bakal menyerah dalam mendapatkan penyerang Manchester United Wayne Rooney. Setelah melihat sang pemain tampil kala menghadapi timnya semalam, Mourinho memperkirakan Rooney akan bertahan di Old Trafford.

Rooney, yang sempat meminta untuk pindah, secara mengejutkan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih David Moyes saat MU bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea semalam. Pada saat itu Rooney tampil cukup bagus.

"Ini klub spesial dengan fans spesial dan saya pikir mungkin sekarang Rooney berpikir dia ingin bertahan," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho siap menghormati apapun keputusan yang akan diambil oleh Rooney. Namun Mourinho akan menunggu sampai 48 jam mendatang untuk mengetahui lebih pasti keputusan Rooney.

"Jika itu keputusan dia, kami akan menghormatinya dan mengatakan itu sudah berakhir. Jika sekarang dia tidak ingin pergi, kami akan keluar dari perburuan tapi kami perlu tahu apa yang terjadi," tegas Mourinho.

Mourinho memang membutuhkan striker baru karena performa pemain depan yang dimiliknya mengecewakan. Rooney ingin diboyong Mourinho ke Stamford Bridge untuk menggantikan Fernando Torres dan Demba Ba.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/15dlxv1">Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini