Sukses

Moyes Tak Tutup Kemungkinan MU Bajak Bale

Anggaran belanja MU saat ini masih utuh karena mereka sebelumnya gagal mendaratkan Thiago Alcantara, Cesc Fabregas hingga Leighton Baines.

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale kian dekat dengan kepindahan ke Real Madrid. Konon Bale akan segera menjalani tes medis bersama Los Blancos. Di tengah usaha Madrid merampungkan kepindahan Bale, beberapa media Inggirs melaporkan klub pimpinan Florentino Perez itu akan mendapat saingan dari Manchester United.

MU pada musim panas ini memang sangat kesulitan mendapatkan pemain bintang. Red Devils baru berhasil mendapat satu pemain yakni pemain muda Uruguay Guillermo Varela.

Anggaran belanja MU saat ini masih utuh karena mereka sebelumnya gagal mendaratkan Thiago Alcantara, Cesc Fabregas hingga Leighton Baines. Setan Merah memiliki modal besar untuk bersaing dengan Madrid mendapatkan Bale, apalagi bila Wayne Rooney jadi dilego ke Chelsea.

Pelatih MU David Moyes makin memanaskan suasana. Moyes tidak menutup kemungkinan timnya akan membajak Bale dari Madrid meski mengaku sampai saat ini belum mengajukan penawaran resmi.

"Saya mengatakan di awal bila MU selalu tertarik pada pemain-pemain terbaik dan kami selalu ingin mencoba dan memperbaiki tim," ujar Moyes kepada Sky Sports.

"Pemilik klub telah memberi saya semua kesempatan untuk mendapatkan pemain yang saya inginkan, jadi kami akan terus mencari pemain-pemain itu. Ini akan sulit pada bursa transfer kali ini, tapi kami selalu mencari pemain-pemain terbaik," tegas Moyes.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12D3E55"&gt;3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini