Sukses

Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea

Menanggapi performa timnya saat kedatangan Chelsea, Moyes mengaku cukup puas. Moyes menilai anak asuhnya sudah tampil bagus.

Manchester United gagal mengalahkan Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier dinihari tadi. Red Devils harus puas bermain imbang tanpa gol meski bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Old Trafford.

Hasil ini menambah panjang daftar hasil buruk pelatih baru MU David Moyes bila berhadapan dengan arsitek Chelsea Jose Mourinho. Moyes belum pernah sekalipun bisa mengalahkan Mourinho sejak dari Everton.

Menanggapi performa timnya saat kedatangan Chelsea, Moyes mengaku cukup puas. Moyes menilai anak asuhnya sudah tampil bagus. Kekurangan MU menurut Moyes ada pada kegagalan menciptakan peluang di gawang Chelsea.

"Saya pikir kami bermain bagus, tapi tak bisa mengirim bola untuk menciptakan peluang enas di gawang. Kami telah menurunkan tiga penyerang tapi Chelsea membuat kami kesulitan mencetak gol," tutur Moyes.

Meski tak sesuai keinginannya, Moyes menerima hasil imbang ini. "Saya frustrasi tak dapat memperoleh poin yang diinginkan, tapi kami menerima hasil ini," tegas Moyes.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12D3E55"&gt;3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes