Sukses

[VIDEO] Pertarungan Sengit MU dan Chelsea

Pad laga ini Moyes menurunkan Rooney sejak menit pertama.

Manchester United gagal mewujudkan ambisinya meraih poin penuh saat menjamu Chelsea. Ketatnya pertahanan The Blues membuat MU harus puas bermain imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford dinihari tadi.

Pada laga tersebut, pelatih David Moyes secara mengejutkan menurunkan Wyan Rooney sejak menit pertama. Rooney sempat meminta untuk dijual dan termasuk pemain yang sedang diburu oleh Chelsea. Keputusan memainkan Rooney cukup tepat. Eks pemain Everton itu tampil enerjik.

Chelsea mendapat peluang emas terlebih dulu di awal laga ketika tembakan gelandang serang asal Brasil Oscar masih bisa diamankan oleh kiper MU David De Gea.

Setelah itu, MU menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali aksi Robin van Persie, Rooney dan Tom Cleverley merepotkan pertahanan Chelsea. Namun disiplinnya John Terry cs membuat Red Devils frustrasi.

Untuk menambah daya gedor, Moyes memasukkan winger Ashley Young dan pemain kawakan Ryan Giggs di babak kedua. Tapi situasi tidak banyak berubah. Rapatnya pertahanan Chelsea masih belum bisa ditembus oleh MU.

Hasil imbang ini membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Premier dengan poin tujuh dari tiga laga yang dilakoni. Adapun MU bertengger di urutan empat dengan empat poin dari dua pertandingan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15dlxv1"&gt;Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Premier

Video Terkini