Gaji Tinggi Oezil Bisa Ganjal Kepindahannya ke MU

  • Liga Inggris
  • 0
  • 27 Agu 2013 12:41

mesut-ozil-130827b.jpg
Rumor kedatangan gelandang serang Real Madrid, Mesut Oezil ke Manchester United terus berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. United pun berpacu dengan waktu untuk mendapatkan tanda tangan pria asal Jerman itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup 2 September mendatang.

Beberapa waktu lalu, Bild pernah memberitakan bahwa United sudah menyiapkan tawaran sebesar 38 juta pound atau setara dengan Rp 641 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Oezil. Kali ini, Oezil pun diberitakan sudah tak betah berada di Bernabeu seperti yang dilansir dari harian Spanyol AS, Selasa (27/8/13). Pria keturunan Turki itu kecewa dengan Madrid yang menolak permintaan kenaikan gajinya senilai 7 juta euro atau setara dengan Rp 104 miliar per tahun.

Posisi Oezil di skuat Madrid juga semakin tak menentu seiring kedatangan Isco dari Malaga pada bursa transfer musim panas kali ini. Selain itu, kabar kedatangan Gareth Bale ke Madrid semakin membuat posisi Oezil dari skuat utama Los Blancos mengkhawatirkan.

Tapi ada masalah baru jika Oezil lebih memilih berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer kali ini. Gaji sebesar 7 juta euro per tahun yang sepertinya akan diminta Oezil sepertinya tak akan dipenuhi oleh pihak United. Pada musim lalu, Oezil berhasil mencetak 15 gol dan 29 assist bagi Madrid.

Karena sejauh ini tidak ada pemain di MU yang memiliki gaji diatas 7 juta euro. Jika menilik gaji tertinggi di skuat The Red Devils masih dipegang penyerang asal Belanda Robin van Persie dengan pendapatan 6,5 juta euro atau setara dengan Rp 96 miliar per tahun.

Moyes sendiri sangat membutuhkan pemain di lini tengah sejak Paul Scholes memutuskan pensiun di akhir musim. Kondisi Darren Fletcher yang masih berkutat dengan sakit misterius karena virus memperburuk keadaan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18h8hAF">Tiga Faktor Chelsea Sukses Tahan Imbang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/15dlxv1">Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai</a>
* <a href="http://bit.ly/19VEdBn">Striker Anyar Napoli Dapat 10 Jahitan di Wajah</a>

Credit: Bek


Related Articles
Terpopuler