Sukses

Jersey Bale Sudah Dijual Murah di White Hart Line

Seorang pedagang menjual jersey Bale dengan harga 3 pound atau setara Rp 50.000 saja.

Kabar kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid semakin kencang. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol mengklaim kalau proses transfer pemain asal Wales itu sudah hampir rampung.

Spurs sendiri sepertinya sudah rela untuk melepas Bale ke Madrid. Tempat Bale sudah diisi oleh pemain-pemain yang baru datang ke White Hart Lane. Belum lagi, tim sudah mampu beradaptasi tanpa kehadiran Bale dengan dua kemenangan di laga awal Liga Premier Inggris.

Sama halnya dengan manajemen Spurs, para pedagang dan juga fans juga sudah merelakan Bale untuk dilego pada bursa transfer musim panas kali ini. Seperti yang dilansir dari 101greatgoals pada Selasa (27/8/13), salah satu pedagang yang biasa menjajakan dagangannya di Stadion White Hart Line sudah menjual jersey Bale dengan harga yang sangat murah.

Hal itu terlihat ketika Spurs berhasil mengalahkan Swansea City dalam lanjutan Liga Premier Inggris dengan skor tipis pada Minggu (25/8/13). Di luar area stadion, seorang pedagang menjual jersey Bale dengan harga 3 pound atau setara Rp 50.000 saja. Padahal biasanya, jersey Bale diharga cukup mahal yaitu berkisar di angka 37 pound atau setara denga Rp 600.000.

Bale sendiri dikabarkan telah tiba di Spanyol, Sabtu (24/8/13) waktu setempat, untuk merampungkan proses transfernya ke Real Madrid. Diperkirakan, Bale akan resmi menjadi pemain El Real dalam hitungan hari.

Surat kabar Spanyol, AS memberitakan pemain asal Wales sudah terbang ke Malaga sebelum menuju Marbella dengan menggunakan taksi. Bale akan menginap di sana lebih kurang 24 jam. Kemudian, ia akan terbang ke Madrid untuk diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini