Sukses

Mesut Oezil Ngebet ke MU

Konon Bale dan Isco yang akan jadi pilihan Carlo Ancelotti untuk menjadi starter.

Pencarian Manchester United akan gelandang tengah baru akan segera berakhir. Bintang Real Madrid asal Jerman Mesut Oezil yang kemungkinan dibawa ke Old Trafford oleh pelatih David Moyes.

Media Spanyol AS mengklaim eks pemain Werder Bremen itu sangat ingin pindah ke MU, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 2 September nanti. Oezil menunggu MU mengajukan tawaran resmi kepada Madrid.

Posisi Oezil di tim utama Madrid terancam setelah Los Blancos hampir pasti mendapatkan winger Tottenham Hotspur Gareth bale. Madrid juga sebelumnya telah memboyong Isco. Konon Bale dan Isco yang akan jadi pilihan Carlo Ancelotti untuk menjadi starter.

Kehadiran Isco membuat Madrid keberatan memenuhi permintaan Oezil naik gaji pada kontrak baru. Oezil diyakini menginginkan kenaikan gaji dua juta euro. Oezil perlu mendapatkan kesempatan bermain secara rutin pada musim ini. Jika tidak, dia akan terancam tak dibawa tim nasional Jerman ke Piala Dunia 2014.

MU yang masih belum mampu merekrut pemain bintang berharap Oezil bisa menjadi rekrutan besar pertama pelatih David Moyes, sejak ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini