Sukses

Belum Pikirkan MU, Manajer Liverpool Fokus ke Notts County

The Reds akan bentrok dengan Notts County di Piala Liga, Selasa 27 Agustus 2013.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku belum memikirkan laga big match antara timnya melawan Manchester United akhir pekan ini. Pria asal Wales itu ingin terlebih dulu fokus menghadapi Notts County di Piala Liga, Selasa 27 Agustus 2013.

The Reds di bawah asuhan Rodgers tak memiliki pengalaman yang menyenangkan musim lalu di Piala Liga dan Piala FA. Steven Gerrard dan kawan-kawan disingkirkan Swansea di Piala Liga dan Oldham di Piala FA.

Dua kekalahan itu terjadi karena The Reds tak menurunkan skuat utama mereka.. Rodgers menegaskan, ia takkan mengulangi kesalahannya di dua laga itu.

"Saya membuat beberapa kesalahan musim lalu, terutama dalam mengubah komposisi tim. Ketika kami melawan Swansea, mereka tampil dengan kekuatan penuh sementara kami tidak. Mereka akhirnya lolos dan kami tersingkir," kata Rodgers di Mirror.

Ia menjelaskan, situasi Liverpool saat itu cukup sulit. Pasalnya, The Reds harus membagi konsetrasi ke Liga Europa dan Liga Premier. "Saya selalu menegaskan bahwa target kami adalah Liga Premier, tapi kesalahan musim lalu sudah dipelajari."

Jelang menghadapi Notts County, Rodgers percaya fokus timnya takkan teralihkan, meski laga MU hanya selang beberapa hari lagi.

"Fokus kami adalah pertandingan berikutnya, yakni melawan Notts County. Kami akan memperlakukan mereka dengan rasa hormat yang sama seperti saat menantang MU," ucap Rodgers. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18h8hAF">Tiga Faktor Chelsea Sukses Tahan Imbang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19TNIRv"&gt;[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala Liga

Video Terkini