Sukses

Bek Madrid Dukung Ancelotti Cadangkan Casillas

Casillas kembali duduk di bangku cadangan saat Los Blancos bertemu Granada di Stadion Los Carmenes, Selasa (27/8/13) dinihari WIB.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti secara mengejutkan kembali mencadangkan Iker Casillas saat Los Blancos bertemu Granada di Stadion Los Carmenes, Selasa (27/8/13) dinihari WIB. Bek Madrid Alvaro Arbeloa mengaku dukung keputusan Don Carletto.

Ini untuk kali kedua secara beruntun Casillas duduk di bangku cadangan. Ancelotti mengikuti jejak Jose Mourinho yang terus mencadangkan Casillas di akhir musim lalu.

"Tak masalah siapa yang menjadi kiper Madrid. Saya pikir ini situasi yang normal yang bisa terjadi di posisi bek kanan, striker, atau gelandang dari waktu ke waktu," kata Arbeloa seperti dilansir Football Espana.

"Apapun keputusan pelatih, kami akan mendukung dia. Kami tak peduli apakah Iker, Diego, Tomas Mejias atau Jesus yang bermain. "

Arbeloa juga mengajak Madridista ikut mendukung keputusan Ancelotti. "Nama di belakang seragam tak penting bagi kami. Lambang klub masih sama dan itulah yang penting. Fans Real Madrid harus bersatu dan perdebatan hanyalah untuk pers," ucap dia.

Dalam laga itu, Madrid menang 1-0. Gol semata wayang Madrid dicetak bomber Karim Benzema. Dengan hasil ini, Madrid kini menduduki peringkat lima La Liga dengan koleksi enam poin. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini