Sukses

Podolski Absen Tiga Pekan

Gelandang Arsenal itu akan melewati derby London melawan Tottenham Hotspur, Ahad (1/9/13) mendatang.

Lukas Podolski harus ditandu ke luar lapangan di menit ke-48 saat Arsenal menghadapi Fenerbahce pada leg kedua play-off Liga Champions di Emirates Stadium, London, Rabu (28/8/13) dinihari WIB. Pemain Timnas Jermain itu mengalami cedera hamstring dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Diperkirakan, Podolski absen selama tiga pekan. Dengan demikian, ia akan melwati derby London melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. Ia juga kemungkinan tidak akan bermain menghadapi Sunderland serta absen membela Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil melawan Austria dan Kepulauan Faroe.

"Kami membayar harga yang mahal karena kami kehilangan Podolski," tutur Manajer Arsenal Arsene Wenger usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports. "Podolski pasti absen selama 21 hari."

Aaron Ramsey, yang mencetak dua gol kemenangan Arsenal, juga mengalami masalah pada pangkal pahanya. Begitu juga dengan Jack Wilsher. "Saya tak tahu seberapa buruk cedera Ramsey," ucap Wenger. "Saya juga tidak tahu bagaimana kondisi Wilshere. Kita harus memeriknya pagi ini (Rab)."

Wenger mengatakan, ia sebenarnya ingin menarik ke luar Wilshere pada akhir babak kedua. Namun, bintang Timnas Inggris itu menolak dan bertekad untuk terus bermain. Jika Wenger menarik ke luar Wilshere, maka Arsenal akan bermain dengan 10 pemain karena sudah tiga kali mengganti pemain.

"Saya akan bermain dengan 10 orang," ujar manajer asal Prancis itu. "Kami unggul 2-0, mereka harus mencetak lima gol dalam 10 menit. Bahkan dengan 10 pemain, kami dapat dihindari itu."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14C4wbz"&gt;[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lukas Podolski

Video Terkini