Sukses

[VIDEO] Kemenangan Meyakinkan Arsenal atas Fenerbahce

Aaron Ramsey jadi bintang lapangan dengan dua golnya.

Arsenal berhasil memastikan satu tiket ke fase grup Liga Champions setelah menang 2-0 atas raksasa Turki Fenerbahce di leg kedua babak play-off. Skor 2-0 ini membuat Arsenal melaju dengan sempurna karena di pertemuan pertama mampu menang besar 3-0 di kandang lawan.

Meski sudah mendapat modal kemenangan 3-0 di pertemuan pertama, pelatih Arsenal Arsene Wenger tetap menurunkan kekuatan terbaiknya seperti Theo Walcott dan Santi Cazorla sejak menit awal.

The Gunners mampu membuka keunggulannya pada menit 25. Aksi Theo Walcott memudahkan gelandang Aaron Ramsey menceploskan bola ke gawang Fenerbahce yang dikawal oleh Volkan Demirel. Fenerbahce mencoba bangkit. Sayangnya peluang striker mereka Emmanuele Emenike terbuang percuma karena membentur tiang gawang Arsenal.

Memasuki babak kedua, Arsenal makin percaya diri. Dua peluang emas didapat klub asal London itu lewat Cazorla dan Walcott yang sayangnya masih bisa ditepis Volkan serta membentur mistar gawang.

Arsenal mengakhiri perlawanan Fenerbahce berkat gol kedua Ramsey, yang juga menyumbang satu gol di leg pertama, pada menit 72. Pemuda Wales itu kali ini menyambar umpan tarik Kieran Gibbs.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1aO6gSH"&gt;Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini