Sukses

Bale Diyakini akan Pindah ke MU

Beberapa media Inggris melaporkan bila Red Devils siap menyalip Madrid dalam perburuan pemuda asal Wales itu.

Bintang Totttenham Hotspur Gareth Bale dalam beberapa bulan terakhir lebih sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Konon Bale akan resmi bergabung ke Santiago Bernabeu pada pekan ini.

Usaha Madrid meresmikan pembelian Bale mendapat gangguan dari Manchester United. Beberapa media Inggris melaporkan bila Red Devils siap menyalip Madrid dalam perburuan pemuda asal Wales itu.

Isu kepindahan Bale ke Old Trafford makin kencang setelah legenda MU Mickey Thomas mengungkapkan telah mendapat bocoran bila Bale tidak akan pindah ke Madrid melainkan akan berlabuh bersama tim asuhan David Moyes.

"Bisik-bisik di sekitar MU menyatakan bila Bale justru akan ke Old Trafford. Ini mungkin lebih pada harapan ketimbang hal lain tapi itu bisa terjadi karena Madrid tidak punya uang cukup untuk Bale. Mereka masih berhutang uang kepada Spurs saaat membeli Luka Modric," ucap Thomas kepada BBC.

MU memang membutuhkan kehadiran pemain bintang karena di bursa transfer musim panas ini pelatih David Moyes kesulitan mendapatkan pemain buruannya. Kehadiran Bale diharapkan bisa membantu MU mempertahankan trofi Liga Premier dan kembali berjaya di Liga Champions.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14C4wbz"&gt;[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.