Sukses

MU Harus Sediakan Duit Rp 2,1 T untuk Gaet Bale

Gareth Bale benar-benar jadi rebutan. Di saat bersamaan, Spurs juga mendapat satu tawaran lain dari klub yang diyakini adalah MU.

Manchester United disebut-sebut ikut mengganggu usaha Real Madrid memboyong winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Red Devils memburu Bale karena mereka kesulitan mendapatkan beberapa pemain bintang yang diincarnya.

Menurut The Daily Star, Rabu (28/8/2013), Madrid sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemuda 24 tahun itu kepada Tottenham. Tapi di saat bersamaan Spurs juga mendapat satu tawaran lain dari klub yang diyakini adalah MU.

Pelatih MU David Moyes juga baru saja memanaskan isu kepindahan Bale. Eks pelatih Everton itu membantah kemungkinan timnya membajak Bale dari Madrid. Gosip kepindahan Bale ke Old Trafford semakin panas manakala legenda MU Mickey Thomas menyatakan telah mendapat bocoran, pemuda Wales itu tidak jadi pindah ke Madrid melainkan akan berlabuh ke kota Manchester.

Untuk bisa mendapatkan Bale, MU harus menyiapkan dana 125 juta pound. Spurs diyakini hanya bersedia melepas Bale ke MU bila menerima tawaran 125 juta pound. Jumlah tersebut akan membuat Bale mengalahkan rekor transfer termahal di dunia atas nama Cristiano Ronaldo di tahun 2009 dengan 80 juta pound. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini