Sukses

Arsenal Memburu Mesut Oezil

Wenger butuh pemain baru dan menilai Oezil bisa membangkitkan prestasi mereka.

Posisi gelandang serang asal Jerman Mesut Oezil di tim utama Real Madrid terancam karena Gareth Bale sebentar lagi akan bergabung ke Santiago Bernabeu. Madrid juga baru mendatangkan Isco.

Bale dan Isco konon yang akan dipercaya pelatih Carlo Ancelotti menjadi starter mendampingi Cristiano Ronaldo. Ini berarti Oezil akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Oezil tidak mau hanya jadi pelapis kedua karena bisa mengancam posisinya di timnaas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

Oezil siap mencari klub baru sebelum bursa trasfer musim panas ditutup. Kebetulan Madrid juga tampaknya tidak akan keberatan melepasnya untuk mencari dana segar menutupi biaya pembelian Bale.

Manchester United sempat disebut paling berminat membeli Oezil. Pelatih MU David Moyes memang sedang kesulitan mencari pemain tengah baru untuk menggantikan Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

Persaingan mendapatkan Oezil makin sengit. The Mirror mengklaim Arsenal siap menyaingi MU dalam perburuan Oezil. Arsene Wenger sangat kesulitan merekrut pemain top di musim panas ini. Kehadiran Oezil diharapkan bisa mengangkat prestasi Arsenal yang hampa gelar dalam beberapa tahun terakhir. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>
* <a href="http://bit.ly/14C4wbz">[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini