Oezil Minta Gaji Rp 3,5 Miliar Per Pekan kepada MU-Arsenal

By Jonathan Pandapotan Purba

on Aug 28, 2013 at 15:13 WIB

Real Madrid kini tengah sibuk menawarkan Mesut Oezil kepada Arsenal dan Manchester United. Pemain asal Jerman itu pun meminta gaji tinggi kepada keduanya sebesar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,5 miliar) per pekan.
Seperti diketahui, Oezil sedang galau di Madrid. Posisinya terancam dengan kehadiran Isco dan rencana kedatangan Gareth Bale.

Oezil juga marah besar saat melawan Granada, akhir pekan lalu. Pasalnya, ia diganti Carlo Ancelotti di pertengahan babak kedua. Setelah diganti, Oezil tak mau duduk bersama rekan-rekannya di bangku cadangan.Ia langsung masuk ke lorong pemain, ganti baju dan naik ke bus Los Blancos.

Menurut Mirror, Oezil kini memang telah masuk daftar jual Madrid. Los Galacticos butuh uang besar untuk segera merampungkan transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. The Gunners dan Setan Merah tertarik kepada Oezil. Kedua klub itu memang sedang mencari bintang besar untuk memperkuat komposisi pemain mereka. Menurut Transfermarkt, harga jual Oezil saat ini 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 613 miliar.

Namun, mantan pemain Werder Bremen itu meminta gaji yang cukup tinggi kepada keduanya, yakni 200 ribu poundsterling per minggu. Hal ini bisa menjadi ganjalan.  Oezil sendiri telah memperkuat Madrid sejak 2010. Ia tampil dalam 158 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 27 gol. (*)

Credit Def

Suka artikel ini?
Jonathan Pandapotan Purba
Jonathan Pandapotan Purba

  Full bio »

0 Comments