Sukses

Pemain Argentina Tewas Saat Bertanding

Seorang pemain di Liga Divisi Tiga Argentina tewas dalam pertandingan. Hector Sanabira meregang nyawa akibat serangan jantung.

Duka dirasakan sepakbola Argentina ketika tersiar kabar tewasnya seorang pemain dari Liga Divisi Tiga Argentina. Inisiden ini terjadi ketika pertandingan antara Deportivo Kaferrere melawan General Lamadrid, Selasa (27/8/13) waktu setempat.

Tragisnya, pemain bernama Hector Sanabria meninggal sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Sanabria meninggal dapam perjalanan menuju rumah sakit, akibat sakit jantung.

Seperti yang diwartakan kantor berita Telam, Wasit Hernan Mastrangelo, mengatakan apabila Sanabria tidak melakukan benturan yang cukup keras. Sebelum terjatuh di lapangan, Sanabria berada jauh dari pemain yang lainnya.

Untuk menghormati Sanabria,Federasi Sepakbola Argentina pun memutuskan untuk menjadikan pekan ini sebagai pekan berkabung. Setiap pertandingan di pekan ini akan mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai. Ini menjadi insiden kesekian kalinya pemain bola meninggal saat tampil di lapangan. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini