Sukses

Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea

Robin van Persie bermain dengan sepatu desain buatan sendiri. Sayangnya, sepatu baru itu tidak mampu memberi kemenangan untuk MU.

Ada yang berbeda dengan penampilan Robin van Persie saat membela Manchester United melawan Chelsea di pekan kedua Liga Premier. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Senin 26 Agustus 2013 itu, Van Persie bermain dengan sepatu baru, yang desainnya dibuat sendiri.

Van Persie berlaga dengan sepatu baru yang dibuat khusus oleh Adidas. Dengan model dasar sepatu Adidas F50, Van Persie menghiasi sepatu ini dengan warna merah, biru, dan putih, dilengkapi nama dan bendera Belanda.

Seperti diwartakan Daily Mail, Rabu (28/8/2013) Adidas mengkonfimasi produk sepatu ini yang dilengkapi dengan teknologi Sprintweb dan Sprintframe yang akan membantu pemain dapat bermain lebih stabil. Sprintframe merupakan konstruksi yang menggunakan geometri yang akan membuat sepatu terasa sangat ringan, tapi tidak mengganggu stabilitas pemain.

Dilengkapi dengan teknologi miCoach, sepatu ini dapat merekam pergerakan yang dilakukan oleh sang pemakai sepatu, seperti jumlah jarak yang ditempuh pemain di lapangan, jauhnya pemain melakukan sprint, dan jarak berlari pemain.

Sepatu ini pun diakui Van Persie sangat memuaskan. Perasaan itu diungkapkan mantan pemain Arsenal tersebut melalui akun Twitter miliknya.

"Sangat puas dengan sepatu dari @adidasfootball. Sepatu ini saya buat sendiri melalui miadidas," tulis Van Persie.

Namun sayang, Van Persie belum bisa memberikan hasil terbaik bersama sepatu barunya saat menghadapi Chelsea bersama MU, sebab pertandingan harus berakhir imbang tanpa ada satu gol pun tercipta. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.