Sukses

Pelatih Spurs Doakan Bale Sukses di Madrid

"Bale terlibat pada mega transfer ke Real Madrid dan jika itu terjadi, kami mendoakan yang terbaik baginya," ujar AVB.

Saga transfer Gareth Bale ke Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu saja, setelah manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas merelakan kepindahannya. Hal itu diungkap AVB pada konferensi pers jelang partai leg kedua laga play-off  Liga Europa kontra Dinamo Tblisi (28/8/13).

Sebelumnya, Bale yang baru kembali dari Spanyol menolak untuk berlatih bersama skuad Spurs dan memilih menemui agennya di London tengah. Kini, Villas-Boas berharap bintang asal Wales itu bisa bersinar di Madrid.

"Bale terlibat pada mega transfer ke Real Madrid dan jika itu terjadi, kami mendoakan yang terbaik baginya," ujar Villas-Boas seperti yang dikutip dari UEFA.com dan Guardian, Rabu (28/8/13).

"Itulah keputusan yang mereka pilih. Kini, segalanya terserah pada pihak klub apakah hal itu terlihat sebagai sebuah pelanggaran tata tertib," tambah mantan manajer Chelsea itu. Bale sendiri kabarnya telah berpamitan kepada rekan setimnya di Spurs sebelum pergi ke Spanyol. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini