Sukses

Chris John Belum Ada Jadwal Naik Ring

Chris John mengatakan kalau belum ada jadwal bagi dirinya untuk kembali naik ring.

Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA Chris John tidak akan naik ring saat menjadi bintang tamu pertarungan antara petinju tuan rumah Andrew Green melawan Xavier Lucas (Afrika Selatan) di Metro City, Northbridge, Australia, Jumat (30/8/2013).

"Saya hanya nonton perturangan tersebut kemudian dikenalkan kepada penonton yang hadir di situ," kata Chris John. Ia mengatakan, hal ini dilakukan sekalian dirinya menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia.

Ketika ditanya rencana pertarungan berikutnya bagi dirinya, Chris John sampai kini memang belum ada jadwal bagi dirinya untuk kembali naik ring. "Saya memang sudah berlatih tetapi sifatnya ringan karena memang jadwal pertarungan untuk saya belum ada," tandasnya.

Ia menyebutkan, latihan yang dijalani memang belum mengarah kepada keseriusan mengingat sampai kini jadwal pertarungan berikutnya belum ada. "Saya hanya latihan biasa seperti jogging, shadow box, dan sama sansak," katanya.

Chris John bersama dengan juara nasional kelas bantam super Rasmanudin (Sasana Satria Sindpro Semarang) menjalani latihan di Sasana Herry's Gym, Perth, Australia. Mereka berdua berangkat dari Indonesia pada 17 Agustus lalu.

Sejak merebut gelar juara dunia kelas bulu WBA dengan mengalahkan petinju Kolombia Oscar Leon di Bali, petinju dengan julukan The Dragon tersebut sudah 18 kali mempertahankan gelarnya termasuk tiga kali seri tersebut.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/185U3nr">Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1834sjI"&gt;Bale Diyakini akan Pindah ke MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini