Sukses

Lawan Sriwijaya, Persisam Andalkan Pemain Muda

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar menyiapkan para pemain muda untuk menghadapi Sriwijaya pada lanjutan Indonesia Super League.

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar menyiapkan para pemain muda untuk menghadapi Sriwijaya pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (29/8/2013).

"Beberapa pemain muda saya siapkan, mungkin dia akan saya turunkan, sebagai ujicoba mental sekaligus evaluasi untuk kompetisi musim depan," kata Sartono.

Pemain muda yang kemungkinan besar mendapatkan tempat yakni Bayu Gatra, Loudry Meilana, Rahel Radiansyah, dan Fajar Legian, yang sempat diturunkan pada laga sebelumnya menghadapi Pelita Bandung Raya.

Sartono menilai menurunkan pemain muda bukan berarti akan melepas laga ini. Justru, kata Sartono, para pemain muda Persisam ini punya kelebihan spirit dan daya juang bertanding yang tidak kenal menyerah.

"Kami masih berharap bisa meraih poin di Palembang ini, mudah-mudahan pemain yang saya percaya bisa memaksimalkan perannya di lapangan," kata Sartono.

Disinggung kiprah pemain mudanya, Sartono menjelaskan bahwa bisa saja mereka akan dimasukan sebagai pemain inti ataupun pemain pengganti sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini