Sukses

Barcelona Duetkan Messi-Neymar

Pelatih Gerardo Martino akhirnya menduetkan Lionel Messi dan Neymar di lini depan saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid.

Pelatih Gerardo Martino akhirnya menduetkan Lionel Messi dan Neymar di lini depan saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Kamis (29/8/2013) pukul 04.00 WIB.

Duet Messi-Neymar banyak ditunggu-tunggu para pecinta bola khususnya fans Barca. Neymar dan Messu diyakini akan menjadi duet maut. Namun tidak sedikit yang pesimistis keduanya bisa klop di atas lapangan hijau.

Neymar akan dipasang lebih ke kiri mengisi posisi yang biasanya ditempati oleh Pedro Rodriguez sedangkan Messi sebagai penyerang tengah. Adapun sektor kanan depan akan ditempati oleh Alexis Sanchez.

Sementara itu di lini tengah Cesc Fabregas dipasang sebagai starter. Fabregas akan berduet dengan Xavi Hernandez. Sementara Andres Iniesta yang biasa menjadi tandem Xavi akan memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara itu Atletico tetap mengandalkan David Villa dan Diego Costa di lini depan. Pada laga leg pertama, Villa berhasil mencetak gol ke gawang Victor Valdes. Namun gol berhasil dibalas Neymar sehingga skor menjadi 1-1.

Susunan pemain:
Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Fabregas, Xavi, Busquets, Messi, Sanchez, Neymar
cadangan: Martin Montoya, Pedro, Iniesta, Pinto, Bartra, Song, Tello

Atletico: Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Gabi, Mario Suarez, Turan, Koke, David Villa, Diego Costa
cadangan: Aranzubia, Tiago, Adrian, Raul Garcia, Rodriguez, Baptistao, Demichelis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.