Sukses

Menang Mudah, Murray Melaju ke Putaran Kedua US Open 2013

Andy Murray melaju ke putaran kedua US Open setelah mengalahkan Michael Llodra. Murray akan menghadapi Leonardo Mayer.

Petenis nomor satu Inggris Andy Murray yang di tahun ini berhasil memboyong kembali Piala Wimbledon ke Inggris berhasil meneruskan langkahnya di turnamen Grand Slam US Open. Langkah Murray berlangsung mulus setelah mengalahkan petenis Prancis Michael Llodra.

Murray yang berstatus sebagai juara bertahan dan ingin mempertahankan gelarnya berhasil menyelesaikan set pertama dengan angka 6-2. Llodra yang tidak mampu menahan serangan Murray akhirnya menyerah dalam waktu cukup singkat, 26 menit.

Llodra mencoba untuk bangkit di set kedua. Perlawanan sengit pun diberikan petenis berusia 33 tahun tersebut. Sayangnya, Llodra yang terlalu sering melakukan unforced errors hingga mencapai 11 kali akhirnya harus menyerah dengan angka 6-4.

Mendapati dirinya unggul dua set, Murray pun mencoba untuk segera menyelesaikan pertandingan. Usaha Murray berbuah manis, walau harus menyelesaikan set ketiga dengan waktu 37 menit, Murray akhirnya menuntaskan perlawanan Llodra dan menutup pertandingan dengan menang 6-3 di set ketiga.

Kemenangan ini membawa Murray melangkah ke putaran kedua. Di putaran kedua, Murray akan ditantang petenis asal Argentina, Leonardo Mayer.

Mayer berhasil melangkah ke babak kedua setelah menjalani laga sengit melawan petenis asal Romania, Victor Hanescu, dengan angka 6-7, 4-6, 6-3, dan 6-7.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini