Sukses

[VIDEO] Penyerang Liverpool Joget Bersama Fans Beratnya

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak Daniel Sturridge tak sungkan berjoget bersama denngan fansnya tersebut.

Pemain bola mana yang tidak senang jika berhasil mencetak gol. Setelah berhasil mencetak gol, hanya ungkapan rasa senang yang dapat mereka tunjukkan.

Dari ribuan atlet sepak bola yang ada di dunia, masing-masing memiliki cara selebrasi gol yang unik dan berbeda-beda. Bahkan terkadang ada pemain bola yang malah ditegur oleh wasit karena selebrasinya yang berlebihan.

Kali ini kisah datang dari salah seorang pemain Liverpool yaitu Daniel Sturridge. Penyerang Liverpool itu terkenal dengan selebrasi gol tarian gelombangnya. Dan betapa beruntung suporter Liverpool yang satu ini. Setelah tim kesayangan berhasil menundukkan Notts County dengan skor 4-2 di ajang Capital One Cup, Selasa (27/8/13), Jordan Macavoy bersama seorang rekan menemukan Sturridge tengah bersiap meninggalkan area pertandingan. Tapi apa hubungannya?

Hal itu bermula saat anak muda ini berhasil membuat Sturridge tak langsung pergi menggunakan mobilnya. Dan kesempatan emas tak disia-siakan oleh Macavoy. Ia lantas menirukan gerakan selebrasi Sturridge tiap kali mencetak gol. Sempat ikut berjoget di dalam mobil, mantan pemain Chelsea ini akhirnya keluar dan menari serentak di sampingnya, seperti video yang dilansir dari 101greatgoals, Kamis (29/8/13).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak pria asal Inggris itu tak sungkan berjoget bersama denngan fansnya tersebut.  (Def)

Berikut cuplikan video saat Sturridge berjoget bersama fansnya:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* <a href="http://bit.ly/159ENnt">Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini