Sukses

Foto Bahagia Neymar Selepas Juara Piala Super Spanyol

Neymar bersuka cita bersama rekan setimnya Daniel Alves, Jonathan Dos Santos, dan Adriano setelah meraih gelar juara Piala Super Spanyol.

Jawara La Liga musim 2012-2013, Barcelona berhasil merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) setelah bermain imbang melawan Atletico Madrid pada partai leg kedua di Nou Camp, Kamis (29/8/2013) subuh WIB.

Tidak ada gol yang tercipta pada laga tersebut akan tetapi Barcelona berhak menang karena mencetak gol di partai tandang pada leg pertama. Agregat pun berakhir dengan skor 1-1.

Setelah berhasil meraih trofi Piala Super Spanyol, para pemain Barcelona langsung menyambutnya dengan suka cita dan antusias tidak terkecuali dengan pemain anyar Barca, Neymar. Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Santos itu turun di menit awal dan berduet dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Setelah berhasil meraih gelar pertamanya bersama Barcelona, Neymar langsung meluapkan kegembiraannya dengan berfoto bersama rekan satu timnya. Dalam foto yang dilansir dari 101greatgoals, Kamis (29/8/2013) Neymar tampak berfoto dengan rekan satu timnya Daniel Alves, Jonathan Dos Santos, dan Adriano.

Dalam foto yang diunggah Neymar ke akun instagram miliknya, mereka berempat terlihat memegang Piala Super Spanyol yang baru saja diraih melalui pertarungan sengit dan berjalan keras serta diwarnai dua kartu merah dan enam kartu kuning. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/159ENnt"&gt;Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini