Sukses

Villa Kerjasama dengan Perusahaan Multi Media

"Youtube, sebagai video internet yang paling dominan, bakal menjadi media penghubung antara klub dengan para penggemarnya," kata MacKenzie.

Di tengah sibuknya klub Liga Premier mencari pemain baru, Aston Villa justru mendapatkan sponsor baru. Klub asal Birmingham tersebut menjalin kerjasama dengan perusahaan Multi Media, Base79.

Perusahaan yang memiliki kantor di kota London, Paris, Madrid, Berlin, Los Angeles dan Sydney itu, bakal membantu "Villas" meraup keuntungan semaksimal mungkin dalam dunia informasi teknologi. Di samping itu, Base79 juga menopang Villa dalam promosi melalui jaringan yang mereka miliki, khususnya di televisi dan internet.

Sebelum dengan Villa, Base79 lebih dulu menjalin kerjasama dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), IMG Worldwide, Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Liga Premier Rugby dan Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Russell Jones, Pimpinan Divisi Pemasaran Aston Villa menyatakan, klub senang dengan kerjasama ini. "Kami bahagia Aston Villa menjadi klub sepakbola Inggris pertama yang bekerjasama dengan Base79," kata Jones.

"Sebagai yang terdepan di internet, khususnya dalam konten video, Base79 akan memainkan peran penting dalam meningkatkan penggemar kami di YouTube. Kami akan mengirimkan konten video bagus kepada jutaan penggemar dan kami yakin, kerjasama ini juga akan memberikan kesuksesan di dunia siaran televisi," sambungnya.

Sementara penemu sekaligus Kepala Eksekutif Base79, Ashley MacKenzie mengatakan, "Aston Villa, seperti klub Liga Premier lainnya, merupakan klub dengan basis pendukung besar yang tersebar di seluruh belahan dunia. Youtube, sebagai video internet yang paling dominan, bakal menjadi media penghubung antara klub dengan para penggemarnya. Kami akan memberikan konten yang terbaik dan akan sangat dinikmati." (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini