Sukses

Winger Inter Gabung Klub Promosi

Schelotto dipinjamkan ke Sassuolo selama semusim

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 2 September, Inter Milan mulai merampingkan skuatnya dengan melego beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan oleh pelatih Walter Mazzarri.

La Beneamata baru saja mengkonfirmasikan winger Ezequiel Schelotto pindah ke klub promosi Sassuolo. Pemain berambut gondrong itu akan bermain bersama Sassuolo dengan status pinjaman selama setahun.

Sassuolo juga punya opsi untuk membeli 50 persen kontrak Schelotto pada akhir musim ini. Schelotto dilego Inter karena tidak mampu bersinar selama enam bulan berkarier di Giuseppe Meazza.

Schelotto, yang baru dibeli Inter dari Atalanda Januari lalu, menyambut baik kesempatan bergabung bersama Sassuolo. Schelotto berharap bisa mengembalikan bentuk penampilan terbaiknya di sana.

"Saya ingin bermain, ini apa yang saya inginkan. Tidak menjadi bagian dari latihan pramusim bersama Inter merupakan momen yang sulit bagi saya," tutur Schelotto seperti dikutip Football-Italia.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* <a href="http://bit.ly/159ENnt">Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.