Sukses

Sepatu Baru Bale Sudah Dikirim ke Madrid

Kabar terakhir menyebutkan, transfer Bale ditutup pada angka 91 juta euro (Rp 1,35 Triliun).

Transfer Gareth Bale ke Madrid memang hanya menunggu finalisasi saja. Terbukti sebuah gambar di twitter menunjukkan, jika sepatu baru merek Adidas Bale sudah dikirim ke Real Madrid, Jumat (30/8/13) waktu setempat.

Seperti dilansir as, paket kiriman sepatu milik Bale itu tiba di tempat latihan Madrid, Valdebebas Jumat pagi. Transfer Bale ke Madrid memang menjadi saga berkepanjangan yang tak kunjung berhenti.

Madrid dan CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy dua bulan terakhir terus saja tarik ulur terkait transfer ini. Besarnya harga transfer menjadi penyebab lambatnya transfer Bale. Kabar terakhir menyebutkan, transfer Bale ditutup pada angka 91 juta euro (Rp 1,35 Triliun).

Bale kemungkinan bebas baru bisa tiba setelah 11 September atau tepatnya setelah jeda laga internasional. Meski demikian, paket sepatu yang dikirim lewat DHL Express sudah sampai di Madrid. Ini tandanya, transfer Bale sudah semakin dekat.

"Transfer Bale sepenuhnya dikontrol oleh chairman (Daniel Levy). Saya benar-benar tak bisa memberitahukan apa-apa soal itu kepada Anda. Saya tidak tahu," ujar Andre Villas-Boas, manajer Hotspur seusai laga play off Liga Europa lawan Dinamo Tbilisi Jumat dini hari.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/159Onqj"&gt;Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.