Sukses

Lorenzo Optimis Bisa Menangi MotoGP Inggris

Kepercayaan diri Lorenzo ditunjang oleh semakin membaiknya fisik serta jejak rekam Lorenzo di Silverstone.

Jorge Lorenzo langsung percaya diri usai memuncaki catatan waktu di latihan bebas kedua, Jumat (30/8/13) waktu setempat. Ini karena dia sudah melewati catatan lap tercepatnya pada 2012 di Sirkuit Silverstone. Ini membuatnya begitu yakin bisa memenangkan balapan di akhir pekan ini.

"Kami bisa merebut kemenangan," katanya seperti dikutip crash.net.

Kepercayaan diri Lorenzo ditunjang oleh semakin membaiknya fisik serta jejak rekam Lorenzo di Silverstone. Dalam tiga musim sebelumnya, Lorenzo dua kali menjuarai Moto GP Inggris. Menghadapi Moto GP Inggris, Lorenzo tetap dibayangi oleh kehebatan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Di latihan bebas pertama, Lorenzo hanya bisa menjadi  yang tercepat kedua. Namun dia memperbaik catatan waktu di latihan bebas kedua, bahkan lebih cepat dari catatan lap tahun lalu. Dimana, dia mencatatkan lap terbaik dengan torehan 2 menit 2,888 detik saat itu.

Lorenzo tak menyangka bisa tampil sangat cepat di latihan bebas kedua. "Saya memulai latihan bebas kedua sangat cepat karena memang lebih cepat satu setengah detik. Saya cukup kaget dengan perkembangan motor ini. Di trek ini, saat ban belakang kehilangan cengkeraman, sulit menjaga kecepatan. Kami harus bisa membuat motor konsisten," ujarnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/159Onqj"&gt;Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini