Sukses

Harga Bale Takkan Melebihi Ronaldo

Madrid siap mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan Gareth Bale. Namun harga Bale takkan lebih tinggi dari Ronaldo.

Real Madrid siap mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Namun uang yang dibelanjakan Los Blancos dikabarkan tidak akan melebihi saat mereka membawa Cristiano Ronaldo dari Manchester United sebesar 80 juta pound.

Sebelumnya sempat tersiar kabar kalau Bale tidak jadi mendarat ke Santiago Bernabeu karena ada kendala dalam kesepatakan dengan Tottenham. Wakil Presiden Madrid Fernando Fernandez Tapias menyebut kendala itu membuat transfer Bale tidak juga rampung.

Seperti dilansir Daily Mail, Madrid kabarnya tengah berunding agar Spurs mau menurunkan harga pemain asal Wales tersebut. Los Merengues hanya bersedia membayar 78 juta pound atau Rp 1,3 triliun. Angka ini 2 juta pound lebih rendah saat mereka membeli Ronaldo.

Klub ibu kota Spanyol ini juga bersedia membayar sekaligus transfer Bale jika Spurs bersedia menerima tawaran mereka. Sebelumnya saat kedua klub sepakat di angka 100 juta pound, Madrid akan membayar dengan cara dicicil selama empat musim. Hal inilah yang diduga membuat proses transfer berbelit-belit.

Kemungkinan besar Spurs akan menerima tawaran Madrid untuk menutupi pengeluaran mereka untuk membeli tujuh pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain terakhir yang didatangkan Spurs adalah Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Vlad Chiriches.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dvrqGa"&gt;Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini