Sukses

Arsene Wenger Serang Tottenham

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengejek belanja besar-besaran yang dilakukan rivalnya, Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengejek belanja besar-besaran yang dilakukan rivalnya, Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. The Lily White berhasil mendaratkan tujuh pemain yakni Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, Erik Lamela, dan Christian Eriksen.

Wenger menyebut kalau kehadiran para pemain baru membuat Tottenham menjadi tidak stabil. Pasalnya para pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim dan juga sepakbola Inggris. Oleh karena itu Wenger menilai kalau kehadiran tujuh pemain baru membuat Spurs sedikit mengalami guncangan.

"Mereka (Tottenham) berusaha sangat keras. Itu normal. Dalam pekerjaan kami , ada risiko teknis ketika Anda membeli lebih dari tiga pemain. Keseimbangan skuat Anda akan sedikit mengalami masalah," ungkap pria asal Prancis seperti dikutip Metro.

Sebaliknya Wenger baru mendatangkan dua pemain yakni Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini. Wenger yang dinilai pelit untuk membelanjakan uang mendapat banyak kecaman dari fans. Mereka meminta Wenger untuk membeli pemain bintang demi mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama delapan tahun ini.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dvrqGa"&gt;Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini