Sukses

Galliani: Milan Mulai Lakukan Pembicaraan dengan Kaka

AC Milan akan memulai pembicaraan dengan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Kaka dilaporkan tertarik kembali ke Milan.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku bahwa klub saat ini sedang dalam pembicaraan dengan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.  Menurut Galliani, pembicaraan klub dengan Kaka sudah digelar Jumat. 

Milan tertarik mendatangkan pemain berusia 31 tahun ini, setelah Kaka menyatakan keinginan untuk meninggalkan Madrid. Pemain asal Brasil ini pernah bermain untuk Milan antara 2003 dan 2009. Setelah hengkang dari Madrid, Kaka dilaporkan tertarik kembali ke klub raksasa Serie A tersebut.

Galliani juga menegaskan bahwa Milan saat ini juga masih bernegoisasi dengan CSKA Moskow untuk membawa Keisuke Honda ke San Siro. Namun, Galliani menyatakan mendatangkan keduanya ke Milan adalah sangat tidak mungkin.

"Ini rumit," kata Galliani kepada Milannews.it, Sabtu (31/8/2013). "Kami sebenarnya lebih dekat dengan penandatanganan Keisuke Honda daripada Kaka dan kesepakatan untuk satu akan mengecualikan yang lain."

Sebelumnya, Milan dilaporkan segera mengirim perwakilannya untuk bertemu dengan Real Madrid, klub pemilik Kaka. Meski pernah gagal dalam usahanya memulangkan pemain kebangsaan Brasil tersebut, Milan nampaknya kini lebih percaya diri. Sebab, Kaka sendiri sudah menyatakan kerinduannya dengan sepakbola Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan