Sukses

Murray Kerja Keras ke Babak Ketiga

Juara Wimbledon 2013 Andy Murray dipaksa kerja keras untuk lolos ke babak ketiga AS Terbuka saat menghadapi Leonardo Mayer.

Andy Murray dipaksa bekerja keras untuk bisa menglahkan Leonardo Mayer di babak kedua AS Terbuka, Sabtu (31/8/13). Bermain di Stadion Louis Armstrong, bukan lapangan utama, Murray harus bermain empat set untuk lolos ke babak ketiga.

Forehand keras Mayer terbukti menjadi senjata ampuh untuk menghadapi juara Wimbledon 2013 itu. Ia bahkan mem-break servis Murray dengan mengandalkan pukulannya tersebut. Namun, pada akhir set pertama, ia membuat empat kesalahan yang dimanfaatkan Murray untuk meraih kemenangan.

Di set kedua, Murray dengan mudah mengalahkan Mayer dalam waktu hanya 32 menit. Akan tetapi, di set ketia petenis Inggris Raya itu harus mengakui keunggulan Mayer dengan skor 3-6. Pada set keempat, Murray kembali mendominasi permainan. Sama seperti set kedua, ia menyelesaikan set ini dengan skor 6-1.

"Servis saya sedikit demi sedikit membaik seiring berjalannya pertandingan. Dia punya pukulan keras, dan saya terus dipaksa bertahan. Itu membuat pertandingan berjalan menarik," kata Murray seperti dikutip BBC." "Dia punya sejarah cedera dalam beberapa tahun terakhir, dia pemain yang sangat tangguh."

Di babak selanjutnya, Murray akan ditantang Florian Mayer. Petenis Jerman unggulan 47 itu menyingkirkan Donald Young di babak sebelumnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini