Sukses

Ancelotti: Milan Menginginkan Kaka

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin AC Milan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan Ricardo Kaka.

Ricardo Kaka membuat pernyataan mengejutkan usai mencetak dua gol saat Real Madrid menang 4-0 atas Deportivo di Trofeo Teresa Herrera. Pemain berkebangsaan Brasil itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup.

"Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah dengan damai. Saya sudah berbicara dengan (pelatih Real Madrid Carlo) Ancelotti dan dengan klub, mereka semua tahu," kata Kaka usai pertandingan Kamis (29/8/13).

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti telah merespon permintaan pemainnya tersebut. "Saya pikir pernyataan Kaka jelas di depan media," ucap Ancelotti kepada wartawan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Espana, Sabtu (31/8/13).

"Klub memahami keputusannya dan selama beberapa hari ke depan kami akan bertemu dengan pemain untuk mencoba serta menemukan solusi yang terbaik, baik untuk dia dan klub."

Dikabarkan, Kaka ingin kembali ke klub lamanya, AC Milan. "Milan? Adriano Galliani pasti akan melakukan segalanya untuk mendapatkan dia," ujar Ancelotti.

Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengakui bergabungnya Kaka ke San Siro akan menjadi penandatanganan yang luar biasa. "Kaka akan membuat tim lebih kuat karena ia memiliki kualitas yang hebat," ucap Allegri.

Laporan menyebutkan, Milan menginginkan Kaka dengan status pinjaman, sementara Madrid ingin melepasnya dengan nilai transfer 15 juta euro. Harga tersebut jauh di bawah saat Madrid mendatangkan Kaka dari Milan pada 2009 lalu dengan nilai transfer 68 juta Euro.

Masalah lain yang mengganjal Milan untuk kembali mendapatkan Kaka adalah gaji. Di Madrid, Kaka mendapat 10 juta euro per musim, sementara Milan hanya sanggup menggaji 3,5 juta euro.

Baca juga:
* Lagi, Casillas Jadi Pengangguran
* Arsenal Bidik Striker Lille
* Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool
* MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka
* Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`
* MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka