Sukses

Gelandang Bilbao Buka Peluang Hijrah ke MU

Ayah Ander, Pedro, tak menutup kemungkinan anaknya pindah ke Old Trafford.

Manchester United masih belum mampu mendatangkan gelandang baru pengganti Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu. Red Devils kini harus berkejaran dengan waktu untuk menemukan pengganti Scholes karena bursa transfer musim panas akan ditutup besok.

Pelatih baru Red Devils David Moyes memang sangat membutuhkan pemain tengah handal karena Tom Cleverley dan Anderson penampilannya tidak stabil.

Setelah gagal mendapatkan Thiago Alcantara, Claudio Marchisio, Cesc Fabregas hingga Marouane Fellaini, MU pada akhir pekan ini santer dikaitkan dengan gelandang berbakat Athletic Bilbao Ander Herrera.

Bilbao sendiri nampaknya keberatan melepas pemain berusia 24 tahun ini karena mereka akan kesulitan menemukan pengganti yang cocok mengingat bursa transfer akan segera ditutup. Namun secercah harapan bagi MU datang dari ayah Herrera, Pedro. Dia justru membuka peluang hijrah ke Old Trafford.

"Ander berkembang dengan baik di Athletic, sangat memuaskan. Dia berjuang keras untuk masuk ke klub ini dan sangat sulit baginya untuk hengkang," ucap Pedro kepada Mundo Deportivo.

"Saya pikir itu keputusan Manchester United, sejak mereka tidak menemukan pengganti Fabregas. Mereka telah memutuskan untuk memiliki seorang pemain kreatif dan berpikir tentang Ander," tegas Pedro.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini