Sukses

Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid

MU terancam gagal mendapatkan Baines sehingga mereka kini memburu Coentrao.

Selain gelandang baru, pelatih Manchester United David Moyes juga ingin mendatangkan bek kiri. Performa Patrice Evra yang mulai menurun seiring usia yang makin menua membuat Moyes membutuhkan pengganti yang tepat.

Moyes awalnya menginginkan mantan anak asuhnya di Everton Leighton Baines yang menjadi pengganti Evra. Sayangnya usaha Moyes membawa Baines ke Old Trafford menemui jalan buntu. Everton menolak melepasnya.

Dengan kondisi seperti ini, MU mulai mencari alternatif lain seandainya Baines benar-benar gagal diboyong. Pemain terbaru yang dibidik Moyes adalah bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao.

Te Interesa mengklaim MU akan segera menawar pemain asal Portugal itu. Peluang MU mendapatkan Coentrao lebih besar ketimbang Baines. Eks pemain Benfica itu pasalnya juga ingin pergi dari Santiago Bernabeu karena sudah tidak betah lagi.

Pesaing MU untuk mendapatkan Coentrao adalah Tottenham Hotspur. Klub asal London itu kemungkinan meminta Madrid memasukkan Coentrao sebagai bagian dari transfer winger Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.