Sukses

Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

Mourinho mengaku sedih melihat Inter tidak lagi menjadi miliki Moratti.

Klub raksasa Serie A Inter Milan selangkah lagi berganti pemilik. Presiden klub Massimo Moratti akan menjual klub untuk menyelamatkan kondisi keuangan yang sedang dililit hutang cukup besar.

Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir berminat membeli saham mayoritas Inter. Negosiasi antara Thohir dengan Moratti terus berlangsung sampai saat ini. Kabarnya tidak lama lagi Moratti akan menyerahkan saham mayoritas Inter kepada Thohir.

Rencana penjualan saham Inter menarik perhatian pelatih Chelsea Jose Mourinho, yang kebetulan pernah dua musim menangani La Beneamata. Mourinho mengaku sedih melihat Inter tidak lagi menjadi milik Moratti. Meski demikian, Mourinho memahami langkah Moratti melepas kepemilikan Inter.

"Inter selalu Inter. Saya agak sedih karena Inter saya adalah milik Moratti dan keluarganya, tapi saya pikir jika dia membuat keputusan ini maka itu karena dia memahami sebagai langkah bagus bagi Inter. Dalam kasus apapun, kami akan selalu berada di samping klub ini," ucap Mourinho.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini