Sukses

Kesepakatan Bale Ditunda, Ancelotti Tak Frustrasi

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak frustrasi dengan penundaan kesepakatan transfer winger Tottenham Hotspur Bale.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak frustrasi dengan penundaan kesepakatan transfer winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Ancelotti menegaskan pihaknya fokus untuk pertandingan Liga Spanyol menjamu Athletic Bilbao.

Konfirmasi perihal kepindahan Bale ke Spanyol dari Tottenham terlihat akan segera terwujud dalam beberapa hari. Dua harian Spanyol, Marca dan AS, melaporkan perkenalan pemain internasional Wales itu di Bernabeu akan dilakukan pada Senin mendatang.

Ancelotti mengatakan dirinya tak ingin berbicara banyak mengenai bursa transfer. "Saya bekerja dengan para pemain saya tiap hari, benak saya tidak tertuju pada pemain yang tidak ada di sini sebab kami harus bekerja," kata pria Italia itu.

"Bagi saya tentu saja itu tidak membuat frustrasi. Saya gembira dapat berlatih dengan pemain-pemain ini, apabila pemain lain datang, saya akan tetap bahagia," ungkap mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint Germain tersebut.

"Semua orang mengenal Bale, ia merupakan pemain fantastis. Semua orang mengetahuinya. Saya tidak tahu berapa lama lagi ia akan menjadi pemain Tottenham, namun hari ini ia merupakan pemain Tottenham," tandas Ancelotti.

Kemungkinan kedatangan Bale telah memicu spekulasi hengkangnya sejumlah pemain Real sebelum bursa transfer ditutup di antaranya Mesut Ozil, Iker Casillas, dan Kaka. Namun belakangan Ozil mengungkapkan kalau dirinya memilih bertahan.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini