Sukses

Tertinggal dari Marquez dan Lorenzo, Rossi Tak Senang

Valentino Rossi kurang puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone karena tertinggal jauh dari Marquez dan Lorenzo.

Pembalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi, mengaku kurang puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone karena merasa tertinggal jauh dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Saya tidak begitu puas dengan jarak dari Lorenzo dan Marquez. Mereka melakukan hal yang fantastis, luar biasa cepat. Tapi, aku cukup senang start di baris kedua," kata Rossi dikutip dari laman crash.net.

Rossi mengatakan hasil yang ia capai masih lebih baik dibandingkan harus start di baris ketiga. Rossi mengaku sudah cukup cepat meskipun saat itu sedang melakukan peningkatan setting pengaturan terhadap motornya.

"Saya menjadi jauh lebih konstan. Sekarang saya harus mencoba membuat langkah lain karena ada dua atau tiga tikungan dan gundukan di mana aku tidak begitu kuat. Itu akan kami perbaiki," ujar pria asal Italia ini.

Waktu tercepat Rossi dalam kualifikasi adalah 2'02.109, selisih 1,418 detik dari Marquez yang akan start di pole position. Rossi start di urutan keenam. Rossi di baris kedua  bersama Stefan Bradl (keempat) dan Dani Pedrosa (kelima).

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini