Sukses

MU Segera Lepas Pemain Belakangnya ke Celtic

Sebelum dibidik Celtic, Buttner sempat diminati Besiktas tapi kepindahannya gagal terwujud.

Alexander Buttner direkrut Manchester United tahun lalu dengan harapan dapat menantang Patrice Evra untuk memperebutkan tempat di tim utama. Namun pemuda Belanda itu kesulitan merebut posisi Evra sehingga lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pada musim 2013/2014, MU berencana membeli bek kiri baru. Leighton Baines (Everton) atau Fabio Coentrao (Real Madrid) sedang dibidik oleh pelatih David Moyes. Otomatis Buttner semakin terancam. MU akan melepasnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup besok.

The Daily Mail melaporkan bila jawara Skotlandia Celtic yang akan meminjam pemuda 24 tahun itu selama semusim. Sebelum dibidik Celtic, Buttner sempat diminati Besiktas tapi kepindahannya gagal terwujud.

Agen Buttner, Aleksander Bursac, membenarkan kliennya akan segera menjadi pemain Celtic. "Ya, Celtic akan senang untuk meminjam Buttner selama semusim," ujar Bursac.

"Kami merasa itu akan sangat membantu perkembangan Buttner dengan bisa bermain secara teratur di level tersebut dan dalam sepakbola Eropa. Celtic adalah klub yang sangat hebat," sambung Bursac.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15hJATU">Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/1e33bho">Juve Bajak Pemain Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17cP6H3">Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1cu5E2D">7 Fakta Unik Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17yONwj">7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18tPbr5"&gt;Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini