Sukses

[VIDEO] Isco-Ronaldo Bintang Kemenangan Madrid

Isco dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu.

Isco dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Ahad (1/9/2013). Sepasang gol Isco serta torehan Ronaldo membawa skuat Los Merengues menang 3-1 atas Bilbao.

raihan tiga angka membuat Madrid naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan poin sembilan. Skuat asuhan Carlo Ancelotti kalah selisih gol dari Villarreal di posisi puncak. Sementara, Bilbao turun ke peringkat lima dengan poin enam dari dua kali menang dan sekali kalah.

Isco mencetak gol pertama pada menit 26. Menerima umpan matang dari Karim Benzema, Isco yang lepas kawalan dari barisan belakang Bilbao melepaskan bola yang tak mampu dihalau kiper tim tamu, Iago Herrerin.  Ronaldo memperbesar keunggulan Madrid jelang turun minum.

Saat pertandingan memasuki menit 72, Isco kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kerja samanya dengan Ronaldo, Benzema mengirimkan bola ke tengah gawang. Isco yang menyambut umpan itu kemudian melepaskan tendangan akurat ke pojok kiri gawang.

Usaha Bilbao mengejar ketinggalan berhasil pada menit 79 melalui Ibai Gomez. Meski mencoba untuk kembali menambah gol, Iker Muniain dan kawan-kawan tidak mampu membobol gawang Diego Lopez. Skor 3-1 tak berubah hingga wasit menitup peluit panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini