Sukses

Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti

"Isco bermain sangat baik, sepertinya ia seakan sudah lama tinggal di sini," ucap Carlo Ancelotti seusai Madrid menghantam Athletic Bilabo.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez dalam laga Real Madrid kontra Athletic Bilbao, Ahad (1/9/2013), benar-benar membuat Carlo Ancelotti puas. Pelatih yang baru dipekerjakan Madrid pada musim ini tersebut menilai Isco sebagai pemain cerdik yang cepat menyatu dengan irama permainan tim. Di matanya, Isco adalah pemain serba bisa.

"Isco bermain sangat baik, sepertinya ia seakan sudah lama tinggal di sini," kata Ancelotti dalam konfrensi pers seusai laga seperti dikutip Football Espana. "Ia memiliki kepribadian, keterampilan, dan dia adalah pemain yang bagus buat kami."

"Isco dapat bermain di tengah dan di posisi sayap. Dia juga bisa bertahan saat ditempatkan sebagai sayap. Namun saat di tengah, ia bebas untuk mencari ruang," tambahnya.

Isco sukses mencetak dua gol di laga tersebut. Yang pertama ia ukir saat menit 26. Kemudian di menit 72, eks pemain Malaga itu mampu mencatatkan gol kedua. Dari awal musim, Isco berarti sudah mengumpulkan tiga gol di ajang La Liga.

Satu gol Madrid lainnya dipersembahkan Cristiano Ronaldo. Pemain kebangsaan Portugal itu sukses menjebol gawang Bilbao tepat saat waktu sudah memasuki menit 1 injury time babak pertama.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15NPEa4">Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan</a>
* <a href="http://bit.ly/18weJnj">Arsenal Menangi Derby London Utara</a>
* <a href="http://bit.ly/19Zlt0e">6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1dz7rXg">Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/1e5A5xK">Bale Resmi Jadi Milik Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/171WAQr">Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini