Sukses

Rebut Juara Tiga, Pedrosa Akui Kecewa

Pembalap Repsol Honda itu kurang puas dengan penampilannya di sirkuit Silverstone Inggris.

Hasil balapan di sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (1/9/2013) kemarin rupanya tak membuat Dani Pedrosa puas. Meski dirinya mampu merebut juara tiga, Pedrosa menilai kalau penampilannya tidaklah memuaskan.

Pedrosa memulai balapan dari posisi dua. Namun menjelang akhir, ia gagal mempertahankan posisinya hingga harus merelakan Jorge Lorenzo merebut juara di balapan seri ke-12 musim ini.

"Saya kecewa dengan hasil hari ini. Saya memulainya dengan baik, tapi kehilangan banyak waktu pada dua lap pembuka," katanya seperti dilansir Crash. "Secara bertahap saya coba mengejar Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo). Tapi saya terlalu memaksakan performa ban dan di akhir balapan saya tidak memiliki pegangan pada sudut kanan," tambahnya.

"Saya mencoba tenang dan memperlambat langkah saya untuk menurunkan temperatur ban. Meski akhirnya, saya tak bisa menyamai kinerja mereka (Marquez dan Lorenzo). Itu artinya saya harus mencoba lagi untuk melaju lebih baik saat di Misano nanti," sebutnya lagi.

Meski hanya merebut juara tiga, Pedrosa tetap belum tergeser dari peringkat dua klasemen pembalap. Pedrosa yang tergabung dengan tim Repsol Honda sementara ini sudah mengumpulkan 203 poin, selisih 30 angka dari Marquez yang kokoh di puncak klasemen.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15NPEa4">Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan</a>
* <a href="http://bit.ly/18weJnj">Arsenal Menangi Derby London Utara</a>
* <a href="http://bit.ly/19Zlt0e">6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1dz7rXg">Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/1e5A5xK">Bale Resmi Jadi Milik Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/171WAQr">Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini