Sukses

Kaka ke Milan?

Cadena Ser dan Sky Sport Italia mengklaim Kaka sudah menyetujui kontrak dua tahun dengan Rossoneri, julukan Milan.

Sejumlah media di Spanyol dan Italia melaporkan Real Madrid telah melepas Ricardo Kaka ke AC Milan. Kabar ini bergema di seluruh Eropa, Ahad (1/9/13) malam, setelah Wakil Presiden Milan Adriano Galliani terbang ke Madrid untuk berbicara dengan kubu Los Galaticos selaku klub pemilik Kaka.

Cadena Ser dan Sky Sport Italia mengklaim Kaka sudah menyetujui kontrak dua tahun dengan Rossoneri, julukan Milan. Madrid melepas pemain asal Brasil tersebut secara gratis. Ini berarti Kaka mengakhiri kontrak dengan kesepakatan bersama atau pergi dengan status pinjaman selama dua tahun.

Tapi, hal ini masih harus dilihat apakah LA Galaxy terlibat dalam kesepakatan itu. Sebab, seperti yang dilaporkan sebelumnya, klub MLS itu akan mengambil Kaka dengan status pemain pinjaman pada Maret 2014 ketika musim kompetisi dimulai. Ini artinya, Kaka akan bermain untuk Milan hanya enam bulan.

Langkah ini ditempuh Milan untuk menyelamatkan kondisi keuangan mereka. Milan hanya perlu membayar 3,5 juta euro untuk setengah tahun gaji Kaka. Milan menampung Kaka untuk mengisi kekosongan sebelum Keisuke Honda tiba dengan gratis dari CSKA Moskow Januari nanti.

Baca juga:
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini