Sukses

Villas-Boas Komentari Penjualan Bale

"Dia akan bergabung dengan Real madrid dan kami harapkan yang terbaik untuknya," tutur Villas-Boas.

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas tak mampu bicara banyak saat timnya menjual Gareth Bale ke Real Madrid. Manajer yang kerap disapa AVB itu mengatakan kalau saat ini ia hanya bisa memberikan harapan yang terbaik untuk pemain kebangsaan Wales tersebut.

"Dia akan bergabung dengan Real Madrid dan kami harapkan yang terbaik untuknya," tutur Villas-Boas yang dikutip dari Sky Sports pada Senin (2/9/2013) dinihari WIB.

"Dia meninggalkan kenangan besar untuk kami dan para suporter menghargai keputusannya. Tapi, dia telah pindah dan kami akan melajutkan segalanya," lanjut manajer kebangsaan Portugal tersebut.

Sebagai pengganti Bale, Villas-Boas sudah merekrut Erik Lamela dari AS Roma. Bahkan, sisa pendapatan yang mereka peroleh dari penjualan Bale masih bisa untuk mendatangkan beberapa pemain lain seperti Christian Eriksen (Ajax Amsterdam) serta Vlad Chiriches (Steaua Bucurest).

Total pemasukan Spurs dari penjualan Bale diperkirakan menyentuh angka 85 juta pound atau sekitar Rp 1,4 trilliun. Jumlah tersebut tercatat sebagai nilai tertinggi di bursa transfer pemain saat ini.

Baca juga:
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini