Sukses

Arsenal dan PSG Bersaing Dapatkan Ozil

Upaya Arsenal merekrut gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, mendapat saingan dari Paris Saint Germain.

Arsenal mencoba memanfaatkan sisa waktu sebelumnya ditutupnya jendela transfer musim panas pada 2 September pukul 23.00 WIB. Seperti dilansir Metro, Ahad (1/9/13) WIB, The Gunners sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid ke Emirates Stadium.

Menurut sumber-sumber di Madrid, Arsenal telah mengajukan tawaran untuk pemain Timnas Jerman tersebut. Tapi, Arsenal mendapatkan saingan dari Paris Saint Germain PSG). Juara Ligue 1 itu dilaporkan juga sudah mengajukan tawaran.

Peluang Arsenal dan PSG mendapatkan Ozil sangat terbuka. Pasalnya, Madrid baru saja resmi mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer 86 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun. Dan tentunya, penjualan Ozil setidaknya bisa menutup sebagian biaya membeli Ozil.

Cope Radio di Spanyol mengabarkan Arsenal dan PSG telah dimasukkan ke dalam penawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu. Jika Ozil melihat dua penawaran itu, PSG diharapkan menjadi klub barunya.

Tuntutan gaji Ozil bisa jadi memaksa Arsenal mencari pemain lain. Ozil kabarnya meminta gaji 200 ribu pound atau setara Rp 3,46 miliar per pekan.

Baca juga:
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris