Sukses

Arsenal Coba Dapatkan Oezil di Hari Terakhir Bursa Transfer

Arsenal konon tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain nasional Jerman itu. The Gunners siap membayar 42,5 juta pound untuk memiliki Oezil.

Arsenal belum mampu mendapatkan pemain bintang di musim panas ini. Mereka baru berhasil memboyong gelandang veteran Mathieu Flamini dan penyerang muda Yaya Sanogo. Pelatih Arsene Wenger berharap bisa merekrut pemain baru di hari terakhir bursa transfer musim panas Senin (2/9/2013).

Seperti diberitakan Tribalfootball, gelandang serang Real Madrid Mesut Oezil yang sedang diincar Arsenal ke Emirates Stadium. Arsenal konon tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain nasional Jerman itu. The Gunners siap membayar 42,5 juta pound (Rp 721 M) untuk memiliki Oezil.

Wenger memang telah menyatakan siap mengubah kebijiakan transfernya pada musim panas ini. Wenger tak keberatan belanja besar-besaran guna mengakhiri puasa gelar.

Peluang Arsenal memboyong Oezil terbuka lebar karena eks pemain Werder Bremen itu sedang galau di Santiago Bernabeu karena posisinya di tim inti terancam menyusul kedatangan Isco dan Gareth Bale.

Kemarin Oezil sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid menang 3-1 atas Athletic Bilbao di arena La Liga. Ancelotti lebih memilih menurunkan Isco. Sial bagi Oezil, Isco ternyata tampil cemerlang dan jadi pahlawan kemenangan Madrid. (bek)

Baca juga:
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil