Duel Messi-Neymar vs Ronaldo-Bale Akhirnya Terjadi

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 02 Sep 2013 12:16

4-pemain-marca-130902b.jpg
Akhirnya, duel duet maut akan tersaji di La Liga musim ini. Kehadiran Gareth Bale ke Madrid membuat pertarungan duet Ronaldo-Bale dan Messi-Neymar bakal tersaji dalam waktu dekat. Perang duet maut ini akan tersaji di El Clasico pertama 27 Oktober mendatang.

Duet mana paling berbahaya? Bale adalah winger yang punya fisik kuat. Kecepatan dan daya jelajahnya menjadi senjata untuk menerobos pertahanan lawan. Lebih dari itu, Bale punya tembakan kuat di bola mati atau saat berlari. Dia sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dia tipikal pemain yang mengandalkan kekuatan fisik sebagai senjata utama.

Saat berebut bola dan melewati lawan, dia biasanya menjadi pemenang. Dengan menempatkan Bale dan Ronaldo di sayap, seperti ditulis Marca, permainan melebar Madrid bakal lebih berkembang dan tentunya menakutkan. Dua pemain ini bisa menembak dari jauh atau memberi umpan silang dari sayap.

Kombinasi Messi dan Neymar juga menakutkan. Setidaknya, ini bisa dilihat dari laga melawan Valencia. Permainan Messi didasari oleh dribbling bola yang baik dan juga akurasi saat menembak. Saat berada di kotak penalti, insting Messi untuk mencetak gol sangat tajam. Jarang sekali Messi gagal di kotak penalti.

Sedangkan Neymar diberkahi bakat mengolah khas pemain asal Brazil. Dia sama dengan pemain Brazil sebelumnya seperti Ronaldinho, Rivaldo dan Romario. Dia punya kapasitas membuat bek tercengang karena sudah dilewati. Neymar baru memulai petualangan di Eropa. Tapi, ini saatnya bagi dia untuk unjuk gigi. (Def)

Baca juga:
* AC Milan Dapatkan Kaka, Gratis!
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris
* Mike Tyson: Panggil Aku Malik Abdul Aziz
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

Credit: Def

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler