Sukses

Stoke Boyong Eks Pemain Inter Milan

Untuk mendapatkan pemain asal Austria itu, Stoke harus mengeluarkan dana sekitar dua juta pound.

Stoke City mencoba membenahi skuatnya di penghujung bursa transfer musim panas. Semalam Stoke mengkonfirmasikan telah mencapai kesepakatan dengan Werder Bremen untuk merekrut penyerang Marko Arnautovic.

Untuk mendapatkan pemain asal Austria itu, Stoke harus mengeluarkan dana sekitar dua juta pound. Belum disebutkan berapa durasi kontrak mantan pemain Inter Milan di di Stadion Britannia. Untuk mendapatkan Arnautovic, Stoke harus bersaing dengan West Ham United.

Arnautovic sebenarnya baru tiga tahun bermain bersama Bremen. Dia total mencetak 14 gol dari 72 penampilannya di Bundesliga. Arnautovic mengaku sulit menolak tawaran dari Stoke untuk bermain di Liga Premier.

Pemain berusia 24 tahun itu disiapkan pelatih Stoke Tony Pulis untuk menjadi pendamping penyerang jangkung Peter Crouch. Arnautovic termasuk pemain serba bisa. Dia juga dapat bermain sebagai winger. (bek)

Baca juga:
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.