Sukses

Oezil Tolak Angka yang Disodorkan Arsenal

Oezil tak mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal dan kemungkinan memilih bertahan di Madrid.

Arsenal mencoba merekrut gelandang serang Mesut Oezil di hari terakhir bursa transfer musim panas. Oezil dibutuhkan pelatih Arsene Wenger karena belum juga mampu mendapatkan pemain bintang di musim panas ini.

The Gunners telah melakukan negosiasi dengan Madrid sejak kemarin. Konon kedua klub sudah mencapai kesepakatan seputar nilai transfer Oezil yang senilai 38,2 juta pound. Namun menurut Marca, Oezil tak mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal menyakut masalah kontrak dan kemungkinan memilih bertahan di Madrid.

Oezil mengambil risiko tetap di Santiago Bernabeu walau tak ada jaminan akan bermain di tim inti. Kehadiran dua pemain baru, Isco dan Gareth Bale, membuat Oezil terancam. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti lebih memprioritaskan Isco di tim utama sehingga Oezil akan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kemarin saat Madrid menang 3-1 atas Athletic Bilbao di ajang La Liga, Oezil sama sekali tidak dimainkan Ancelotti karena Isco tampil gemilang. Eks pemain Malaga itu mampu mencetak dua gol. (bek)

Baca juga:
* AC Milan Dapatkan Kaka, Gratis!
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris
* Mike Tyson: Panggil Aku Malik Abdul Aziz
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mesut Oezil

Video Terkini